3 Pemasaran Konten Tren Nonton tahun 2017

3 Pemasaran Konten Tren Nonton tahun 2017

"Konten pemasaran adalah sukses mendefinisikan elemen untuk bisnis saat ini. Lebih baik isi pemasaran yang lebih baik adalah bisnis."
pemasaran konten dalam cara yang benar bisnis Anda dapat memberikan eksposur yang tepat.Kursus Digital Marketing Dalam dunia yang serba cepat dari internet, Anda tidak bisa mengabaikan hal itu, jika bisnis Anda mungkin memadamkan pada akhirnya. Anda harus membayar perhatian yang sama untuk pembuatan konten dan promosi.

Dengan setiap hari berlalu, kita melihat tren baru yang muncul di hampir setiap aspek pemasaran online. pemasaran konten tidak berbeda. Dari Facebook, Twitter untuk Snapchat, platform baru sedang muncul, menjanjikan untuk memberikan nilai yang lebih baik untuk pemasaran konten.

Untuk tetap kompetitif, perusahaan harus tetap update dengan tren. Itu sebabnya hari ini saya bertujuan untuk menjelaskan tren utama yang Anda harus menonton erat pada tahun 2017.

Konten Pemasaran Melalui Video

Video adalah deskripsi visual cerita Anda.
Berada di tren dari beberapa waktu, video akan terus memimpin pemasaran konten pada tahun 2017. Efektivitas video jelas seperti yang ditunjukkan oleh statistik berikut pada HubSpot.com.

Video meningkatkan tingkat klik-melalui dengan 200-300%
Video meningkatkan konversi sebesar 80%
64% dari pelanggan membuat keputusan membeli setelah menonton video
YouTube melaporkan peningkatan 100% dalam pandangan mobile video setiap tahun.
Tidak diragukan lagi, pemasaran melalui video ini benar-benar efektif tetapi itu tidak berarti Anda mulai melakukannya sembarangan. Anda harus melakukan pemasaran video strategis untuk memeras jus maksimum dari itu. Membuat video terarah dan menyelaraskan dengan strategi jangka panjang Anda. Melalui video, Anda dapat:

Menyampaikan pesan merek Anda
Mengkomunikasikan cerita merek Anda
Menjelaskan proposisi nilai Anda
Membangun hubungan dengan pelanggan dan prospek.
Namun, Anda juga perlu berhati-hati saat membuat video. Sebuah video yang membosankan atau video yang tidak memiliki nilai apapun bagi pelanggan akan sia-sia.

Terus mengikuti perintah dan larangan dalam pikiran:

Lakukan ini:

Video harus memiliki tujuan dan membawa nilai bagi pelanggan Anda.
Video harus merebut perhatian.
Video harus sedikit emosional atau sentimental.
Larangan:

Video tidak boleh terlalu panjang atau terlalu pendek
Video tidak harus membosankan
Video tidak boleh menyinggung oleh rata-rata.
Jadi kepala untuk tahun 2017 dan bertujuan untuk berinteraksi dan mengkonversi pelanggan Anda melalui pemasaran video strategis.

Konten Pemasaran Melalui Snapchat

Seperti dilaporkan Bloomberg,Kursus Bisnis Online setiap bulan Snapchat mendapat sekitar 10 miliar pandangan dan 100 juta pengguna aktif. Bayangkan khalayak yang lebih luas Anda dapat mencapai dengan menggunakan Snapchat.

Snapchat adalah di tempat kejadian sejak 2012. Sebelumnya, dianggap terutama sebagai aplikasi sexting. Tapi dengan berlalunya waktu, Snapchat menambahkan fitur yang membuatnya menjadi media pemasaran yang benar-benar menarik untuk bisnis. 2017 diharapkan untuk melihat pertumbuhan eksponensial dalam Snapchat digunakan untuk pemasaran konten.

Snapchat memungkinkan 10 snapshot kedua. Itu berarti tidak ada gunanya, hanya pesan yang Anda benar-benar ingin menyampaikan. Tidak hanya itu sangat menarik, juga memungkinkan interaksi yang mudah dengan pelanggan.

Melalui snapshot 10 detik, Anda dapat

Anda bisnis Perkenalkan
Menyampaikan cerita inspirasi Anda
Buat teaser
Menawarkan diskon atau promosi
Cari bakat
Mempromosikan produk Anda
Dan pilihan yang terbatas.

Jadi menjaga jari-jari Anda menyeberang pada tahun 2017 untuk mengeksplorasi ribuan cara Anda dapat menggunakan Snapchat untuk menjangkau khalayak yang lebih luas.

Konten penggunaan data-Didukung

Apapun media yang Anda gunakan untuk pemasaran konten, memastikan bahwa konten Anda pemasaran yang berharga. Ini harus informatif, edukatif dan menarik. Kembali dengan statistik penting, fakta dan angka untuk membangun tingkat kepercayaan yang tinggi dengan audiens Anda. Termasuk studi kasus, pendapat ahli dan bukti-bukti empiris untuk mendukung informasi Anda.

Jadi tetap poin dalam pikiran saat Anda sedang merencanakan strategi pemasaran konten untuk 2017.Jasa SEO Indonesia Murah Terbaik dan Profesional Fokus pada daerah-daerah tersebut dan Anda akan memiliki tahun yang brilian depan.

Kursus Internet Marketing, Kursus Website Online, Kursus Digital Marketing, Kursus Bisnis Online, Jasa SEO Murah

Artikel Terkait :

http://abandonadoenlastinieblas.blogspot.co.id/2016/12/apakah-itu-pain-membuat-uang-dengan.html
http://abbypapermache.blogspot.co.id/2016/12/apakah-itu-pain-membuat-uang-dengan.html
http://adelaidestrippers.blogspot.co.id/2016/12/jadilah-seorang-ahli-dalam-internet.html
http://addysonpaiva.blogspot.co.id/2016/12/cara-membuat-uang-online-cepat-dengan.html
http://addsomesugarandspice.blogspot.co.id/2016/12/the-kesalahan-terbesar-di-my-career.html
Tidak ada komentar

Posting Lama